BerandaDaerahPersonil Koramil 05/Midai Lakukan Pengamanan Naik-Turun Penumpang KM Bukit Raya

Personil Koramil 05/Midai Lakukan Pengamanan Naik-Turun Penumpang KM Bukit Raya

Tampak Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Kopda Sopan Supian, saat melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan pada aktifitas naik dan turun para penumpang KM Bukit Raya, Senin (12/08/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Kopda Sopan Supian, melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan pada aktifitas naik dan turun para penumpang KM Bukit Raya, yang bersandar di Pelabuhan Perintis Midai, Kabupaten Natuna, pada Senin (12/08/2024) pagi.

Kegiatan pengamanan tersebut juga dilakukan oleh para petugas lainnya, seperti petugas Dinas Perhubungan (Dishub), Syahbandar serta Satpol PP Natuna, yang bertugas di Pulau Midai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami bersama petugas gabungan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan terhadap penumpang Naik dan Turun dari KM Bukit raya, yang harus menggunakan pompong di karenakan pelabuhan sedang dilaksanakan perbaikan,” jelas Kopda Sopan Supian.

Selain memberikan pengamanan, Babinsa Kopda Sopan Supian juga memberikan bantuan tenaga kepada para calon penumpang naik, maupun para penumpang turun dari KM Bukit Raya, yang di lakukan di atas pompong (perahu motor).

Babinsa Sopan Supian mencatat, bahwa terdapat 69 orang penumpang yang turun di Pulau Midai, serta 16 orang lainnya yang akan berangkat dari Pulau Midai, dengan tujuan Serasan.

“Kemudian untuk penumpang lanjutan, ada sebanyak 359 orang,” pungkas Kopda Sopan Supian.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82