BerandaDaerahJarmin Terima Mandat dari Prabowo untuk Majukan dan Sejahterakan Masyarakat Natuna

Jarmin Terima Mandat dari Prabowo untuk Majukan dan Sejahterakan Masyarakat Natuna

Ketua DPC Partai Gerindra, sekaligus bakal Calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik, saat menerima surat rekomendasi dan amanah dari Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Sabtu (10/08/2024) di Tangerang, Banten.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua DPC Partai Gerindra, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jarmin Sidik, turut menghadiri acara Kopi Sore bersama yang digelar oleh DPP Partai Gerindra, di Kopi Kaya Atjeh Cafe, RT 04 RW 01 Kampung Bojong, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Sabtu (10/08/2024) sore.

Acara ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, serta dihadiri sejumlah pengurus DPP Partai Gerindra, serta sejumlah bakal calon kepala daerah dari Partai Gerindra, termasuk bakal calon wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Muzani menyerahkan surat rekomendasi kepada seluruh bakal calon kepala daerah yang di usung oleh Partai Gerindra, serta menyampaikan amanah langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sekaligus Presiden Terpilih Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029.

“Bahwa ini bukan sekedar selembar surat rekomendasi, melainkan sebuah kepercayaan dari Bapak Prabowo Subianto, terhadap saudara semuanya, yang akan mengemban tugas menjadi calon kepala daerah di wilayah masing-masing,” jelas Ahmad Muzani.

Mewakili Prabowo Subianto, Ahmad Muzani mengharapkan seluruh bakal calon kepala daerah, dapat berjuang dengan maksimal, hingga meraih kemenangan pada Pilkada serentak 2024, agar sejalan lurus dengan kemenangan Partai Gerindra di Pilpres kemarin.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Dan Bapak Prabowo juga berpesan jika nanti saudara terpilih, bangunlah daerah kalian, bantu masyarakat agar menjadi lebih sejahtera,” pesan Prabowo, disampaikan Ahmad Muzani.

Dikatakan Ahmad Muzani, pada tanggal 22 Oktober 2024 nanti, Prabowo Subianto akan dilantik sebagai Presiden bagi seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu ia berpesan, agar seluruh kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra, dapat memberikan rasa bangga dimata Presiden, atas keberhasilan membangun daerah mereka masing-masing.

“Karena jika nanti saudara-saudara terpilih, saudara adalah ujung tombak bagi Pemerintah Pusat. Untuk itu bekerja keraslah dengan tulus dan iklas, demi mewujudkan cita-cita Presiden RI dalam mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, serta membawa bangsa ini ke arah kemajuan,” tegas Ahmad Muzani.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Natina, sekaligus Bakal Calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik, mengaku siap mengemban tugas luhur yang di amanahkan Prabowo Subianto kepada dirinya, untuk mendampingi Cen Sui Lan sebagai calon Bupati Natuna periode 2024-2029.

“Ini merupakan amanah bagi Saya, bagaimana agar dapat mewujudkan cita-cita mulia dari Bapak Presiden kita Prabowo Subianto, untuk membangun daerah Kabupaten Natuna kearah kemajuan dan berdaya saing, sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Natuna,” ungkap Jarmin, dihubungi melalui sambungan telepon, seusai menghadiri pertemuan dengan petinggi Partai Gerindra di pusat.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82