BerandaDaerahBabinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Warga Desa Air Kumpai

Babinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Warga Desa Air Kumpai

Babinsa Koramil 05/Midai, Sertu Y. Harefa, saat menjalin komsos dengan warga Desa Air Kumpai, Sabtu (10/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Y. Harefa, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama sejumlah warga di desa binaannya.

Komsos berlangsung di Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (10/08/2024) siang.

Babinsa Sertu Y. Harefa mengatakan, komsos dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik, antara Babinsa dengan warga diwilayah binaannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Melalui komsos ini kami berharap akan tercipta hubungan yang baik dan harmonis, serta meningkatkan kekompakan antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan, guna menunjang berbagai kegiatan Babinsa kedepannya,” ungkap Sertu Y. Harefa.

Tidak lupa, Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan yang berprofesi sebagai nelayan tradisional, agar berhati-hati ketika mencari ikan di laut.

“Selalu lindungi diri dengan alat pelindung diri sebelum pergi ke laut, serta perhatikan kondisi cuaca, demi keselamatan kita dalam bekerja,” pesan Babinsa Sertu Y. Harefa.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82