BerandaDaerahKoramil 05/Midai Lakukan Pengamanan Pertandingan Voli HUT RI ke-79 di Desa Air...

Koramil 05/Midai Lakukan Pengamanan Pertandingan Voli HUT RI ke-79 di Desa Air Kumpai

Tampak personel Koramil 05/Midai, saat melakukan pengamanan di lapangan voli Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, Rabu (07/08/2024) malam.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Sertu Herma Indra dan Kopda Sopan Supian, melaksanakan pengamanan pada kegiatan pertandingan bola voli antar kampung (tarkam) diwilayah binaannya.

Pertandingan bola voli tersebut berlangsung di lapangan bola voli Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, pada Rabu (07/08/2024) malam.

Babinsa Sertu Herma Indra menjelaskan, turnamen bola voli tersebut digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024 di Pulau Midai (Kecamatan Midai dan Suak Midai).

“Kehadiran Babinsa untuk memberikan pengamanan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bersama, seperti adanya kerusuhan antar pemain maupun antar suporter,” jelas Sertu Herma Indra.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa berharap para peserta turnamen, maupun para pendukung masing-masing tim, dapat menjunjung tinggi sportifitas, dan tidak membuat kegaduhan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Turnamen olahraga ini adalah ajang bagi masyarakat Pulau Midai, untuk saling mempererat tali silaturahmi. Sehingga kami berharap, jangan sampai momen menggembirakan ini justru dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, hingga mengganggu kondusifitas Kamtibmas di Pulau Midai,” tegas Sertu Herma Indra.

Selain dari personil Koramil 05/Midai, pengamanan juga dilakukan oleh personil Kepolisian dari Polsek Midai, serta Satpol PP Natuna yang bertugas di Pulau Midai.

Dalam pertandingan bola voli kelompok putri, mempertemukan antara P2GS melawan pegawai Kantor Camat Suak Midai, yang dimenangkan oleh tim Kantor Camat Suak Midai dengan skor 1-3.

Kemudian untuk cabang bola voli laki-laki, mempertemukan antara tim P2GS B melawan Mad Saga, yang dimenangkan oleh tim P2GS B dengan skor 3-0.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82