BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Komsos dengan Kades dan Warga Desa Tanjung Pala

Serda Zulkarnaini Komsos dengan Kades dan Warga Desa Tanjung Pala

Suasana komsos Serda Zulkarnaini bersama sejumlah warga Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, pada Minggu (04/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com ā€“ Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi salah satu kegiatan untuk dapat menyambung tali silaturahmi bagi anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, pada Minggu (04/08/2024) siang, ia terlihat kembali melaksanakan kegiatan komsos bersama sejumlah warga di desa binaannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dalam Komsos tersebut Serda Zulkarnaini bertemu dengan sejumlah warga binaannya, yang berlangsung di kediaman Kepala Desa (Kades) Tanjung Pala, Yaswir, di Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

ā€œMelalui komsos ini kami berharap dapat memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Koramil 08/Pulau Laut dengan warga yang ada di Kecamatan Pulau Laut, yang menjadi wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut,ā€ jelas Serda Zulkarnaini.

Sebagai anggota Babinsa, Serda Zulkarnaini selalu hadir dan bekerja sama dengan masyarakat diwilayah binaan.

ā€œKami berharap dengan kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antar Babinsa dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Pulau Laut,ā€ pungkasnya.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82