BerandaDaerahSambut HUT RI ke-79 di Perbatasan, Serda Zulkarnaini Sambangi SMAN 1 Pulau...

Sambut HUT RI ke-79 di Perbatasan, Serda Zulkarnaini Sambangi SMAN 1 Pulau Laut

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat melaksanakan komsos dengan para guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Pulau Laut, Jum’at (02/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Kepala Sekolah, para guru serta siswa-siswi SMA Negeri 1 Pulau Laut.

Komsos berlangsung di sekolah SMA Negeri 1 Pulau Laut, yang terletak di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (02/08/2024) siang.

“Komsos kita laksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan hubungan baik, serta menjaga kekompakan antara Babinsa Koramil 08/Pulau Laut dengan Instansi pendidikan yang ada di wilayah binaan,” ucap Serda Zulkarnaini.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa selalu hadir dan bekerja sama dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaan, guna untuk memberikan pembinaan siswa-siswi, agar lebih disiplin dalam bidang pendidikan, kareha mereka sebagai generasi penerus bangsa.

Dalam komsos tersebut, Babinsa juga sekaligus ingin mempertanyakan dan memastikan persiapan pihak sekolah SMA Negeri 1 Pulau Laut, dalam menyambut peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Pulau Laut.

“Kami berharap seluruh sekolah yang ada diwilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut, dapat ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 tahun ini. Kami juga menghimbau agar masyarakat Pulau Laut dapat mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus, di rumah mereka masing-masing,” harap Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82