BerandaDaerah5 Personil Koramil 05/Midai Dikerahkan Amankan Laga P2KM vs Bhayangkara FC

5 Personil Koramil 05/Midai Dikerahkan Amankan Laga P2KM vs Bhayangkara FC

Tampak sejumlah personil Koramil 05/Midai, saat memberikan pengamanan pada laga antara P2KM versus Bhayangkara FC, Jum’at (02/08/2024) sore.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin oleh Serka Johan Syah, turut memberikan pengamanan pada turnamen olahraga sepak bola yang dilaksanakan di Pulau Midai, pada Jum’at (02/08/2024) sore.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024 di Pulau Midai (Kecamatan Midai dan Suak Midai) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pada laga yang dilaksanakan Jum’at (02/08/2024) sore di lapangan sepak bola Raja Haji Ilyas, Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, mempertemukan antara kesebelasan P2KM FC melawan Bhayangkara FC. Dalam laga tersebut, P2KM FC sukses membenamkan tim Bhayangkara FC dengan skor telak 7-1.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Pada pertandingan tersebut, kami dari Koramil 05/Midai mengerahkan lima orang personil untuk mengamankan jalannya pertandingan, agar berjalan aman, lancar dan terkendali,” ucap Serka Johan Syah.

Selain dari personil Koramil 05/Midai, pengamanan juga dilakukan oleh Posal Midai, Polsek Midai, serta Satpol PP Natuna yang bertugas di Pulau Midai.

“Dengan adanya petugas keamanan, diharapkan tidak terjadi kerusuhan antar pemain maupun antar suporter. Untuk itu kami dari petugas gabungan siap bersama-sama menjaga ketertiban selama turnamen berlangsung, sebagai bentuk dukungan terhadap terselenggaranya turnamen olahraga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di Pulau Midai,” tegas Serka Johan Syah.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82