BerandaDaerahKepala Bakamla RI Pulang, Danlanud RSA Natuna Kawal Hingga Naik Pesawat

Kepala Bakamla RI Pulang, Danlanud RSA Natuna Kawal Hingga Naik Pesawat

Tampak Danlanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, saat mengawal kepulangan rombongan Kepala Bakamla RI seusai berkunjung di Kabupaten Natuna.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengantar kepulangan Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia (RI) Laksamana Madya TNI, Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr. Opsla., beserta rombongan di Apron Bandara Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepri, Rabu (24/7/2024).

Pengantaran ini berlangsung setelah Kepala Bakamla RI menyelesaikan rangkaian kunjungan kerja di Natuna.

Turut hadir dalam pengantaran tersebut adalah Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto, S.E. Selain itu, pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga ikut serta dalam acara ini.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pengantaran ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan dari Lanud RSA Natuna kepada Kepala Bakamla RI dan rombongannya atas kunjungan kerja yang telah dilakukan.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara instansi militer dan sipil dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah perairan Indonesia, khususnya di kawasan Natuna.

Acara pengantaran berlangsung dengan lancar dan penuh keakraban. Kepala Bakamla RI, Laksamana Madya TNI Dr. Irvansyah, menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan dan pengantaran yang hangat dari pihak Lanud RSA Natuna dan pemerintah daerah.

Ia juga berharap kunjungan kerja ini dapat membawa dampak positif bagi keamanan maritim Indonesia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82