BerandaDaerahDanlanud RSA Natuna Sambut dan Hadiri Ground Breaking NMSS : Dukungan Penuh...

Danlanud RSA Natuna Sambut dan Hadiri Ground Breaking NMSS : Dukungan Penuh Keamanan Laut Natuna

Danlanud RSA Natuna, bersama Bupati Natuna, saat menyambut kedatangan Kepala Bakamla RI di Bandara Raden Sadjad Natuna, Selasa (23/07/2024).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Bakamla RI, Laksamana Madya TNI (Bakamla), Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr. Opsla., beserta rombongan di Main Apron Bandara RSA Natuna, Selasa (23/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Laksdya TNI Dr. Irvansyah memimpin acara Ceremony Ground Breaking NMSS (National Maritime Security System) serta Serah Terima Sertifikat Badan Keamanan Laut Republik Indonesia.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Acara Ground Breaking ini bertempat di Desa Tanjung, Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Danlanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, turut hadir dalam acara tersebut, menunjukkan dukungan penuh TNI AU terhadap pelaksanaan proyek ini. Kehadiran Kolonel Dedy dalam acara ini memperlihatkan sinergi yang kuat antara TNI AU dan Bakamla dalam menjaga keamanan dan stabilitas maritim di wilayah Natuna.

Acara Ground Breaking NMSS juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Natuna. Selain Ceremony Ground Breaking, Kepala Bakamla RI juga melaksanakan serah terima sertifikat Badan Keamanan Laut Republik Indonesia.

Acara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar, menandai langkah maju dalam peningkatan sistem keamanan maritim nasional. (Pen RSA Natuna)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82