BerandaDaerahPersonil Koramil 05/Midai Turut Goro Bersih Lingkungan di Pantai Labuh Silan

Personil Koramil 05/Midai Turut Goro Bersih Lingkungan di Pantai Labuh Silan

Suasana gotong-royong bersih sampah di Pantai Labuh Silan, Kecamatan Suak Midai, pada Senin (22/07/2024).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin oleh Serka Johan Syah, turut melaksanakan kegiatan gotong-royong (goro) bersih lingkungan di Pantai Labuh Silan, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, pada Senin (22/07/2024).

Kegiatan goro tersebut dilaksanakan bersama Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda, bersama sejumlah OPD Pemkab Natuna, Camat Midai, Camat Suak Midai, Uspika, para Kepala Desa, serta masyarakat di Kecamatan Midai dan Suak Midai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Selain melaksanakan gotong-royong, kami dari personil Koramil 05/Midai juga sekaligus untuk memberikan pengamanan terhadap kegiatan kunjungan kerja Wakil Bupati Natuna di Pulau Midai,” ucap Serka Johan Syah.

Dalam kesempatan tersebut, Koramil 05/Midai memberikan apresiasi kepada Wabup Natuna, yang selalu menjadi motivator dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya di kawasan pesisir pantai yang ada di Kabupaten Natuna.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, dan menjadi motivasi bagi masyarakat Natuna, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” harap Serka Johan Syah.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82