BerandaDaerahBabinsa Koramil 05/Midai Lakukan Seleksi Calon Paskibraka HUT RI ke-79 di Pulau...

Babinsa Koramil 05/Midai Lakukan Seleksi Calon Paskibraka HUT RI ke-79 di Pulau Midai

Babinsa Koramil 05/Midai, Kopda Alimin Pagan, saat melakukan seleksi terhadap calon Paskibraka di salah satu sekolah di Kecamatan Midai, Jum’at (19/07/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Sebelat dari Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Kopda Alimin Pagan, turut melaksanakan kegiatan seleksi terhadap para calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024.

Kegiatan seleksi dilakukan di sejumlah tempat, seperti di Kantor Camat Midai, sekolah MTs, SMP serta SMA yang ada di Pulau Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (19/07/2024).

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Selain dari personil Koramil 05/Midai, kegiatan seleksi calon Paskibraka juga turut dihadiri oleh Camat Midai, Julfan Afwan, Danposal Midai, Lettu Laut A. Rafik dan anggotanya Koptu Riris, personil Polsek Midai, Bripka Robi, staf Kantor Camat Midai serta Satpol PP Natuna di Kecamatan Midai.

“Nanti calon Paskibraka tersebut akan bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke-79 di Kecamatan Midai, pada 17 Agustus 2024 mendatang,” ucap Kopda Alimin Pagan.

Babinsa berharap, para calon Paskibra dapat berlatih dengan serius, agar ketika saat bertugas nantinya tidak terjadi kesalahan, yang dapat mengganggu jalannya upacara.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82