BerandaKampung KiteAnambasWan Zuhendra Ingin Jadikan Anambas sebagai Daerah Maritim Terdepan

Wan Zuhendra Ingin Jadikan Anambas sebagai Daerah Maritim Terdepan

Wan Zuhendra, bakal calon Bupati Kepulauan Anambas 2024-2029.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Bakal calon Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengaku akan menjadikan Kabupaten Kepulauan Anambas, sebagai daerah maritim terdepan di Indonesia, dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu ia sampaikan ketika dihubungi awak media sinarperbatasan.com, pada Rabu (17/07/2024) malam, melalui sambungan telepon WhatsApp (WA) ke nomor pribadinya.

“Program ungulan yang sering kita sampaikan kepada masyarakat tentu Kepulauan Anambas sebagai Kabupaten maritim terdepan, yang berdaya saing maju di masa depan,” ucap Wan Zuhendra.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kata dia, hal itu bisa terjadi dengan terlebih dahulu membangun Anambas dari sumber daya manusia (SDS) yang kompetitif, sehat, berbudaya dan berakhlakul karimah, di sertai dengan membangun perekonomian yang inklusif, ramah lingkungan berbasis sektor perikanan dan pariwisata.

Wan Zuhendra optimis, dengan memanfaatkan potensi tersebut diatas, Anambas mampu menggapai great di kancah nasional bahkan internasional.

“Inilah yang sering kita sampaikan dan tawarkan kepada masyarakat, agar Kepulauan Anambas mampu bersaing di masa depan. Maka berikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Anambas sekali lagi, lanjutkan Wan Zuhendra sebagai calon Bupati Kepulauan Anambas bersama Ahmad Yani. Allahu Akbar…,” seru bakal Paslon Bupati Anambas petahana tersebut.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82