BerandaKampung KiteAnambasWan Zuhendra Pastikan Maju Pilkada Anambas, Calon Wakilnya Masih Teka-Teki

Wan Zuhendra Pastikan Maju Pilkada Anambas, Calon Wakilnya Masih Teka-Teki

Wan Zuhendra, yang saat ini masih menjadi Wabup Kabupaten Kepulauan Anambas.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, mengumumkan niatnya untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah yang dijadwalkan serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Dengan pengalamannya yang telah dua periode menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Anambas, nama Wan Zuhendra basih di percayaan Sebagai calon bupati yang akan mendatang dan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati periode 2024-2029.

Ia yakin bahwa pengalaman politiknya yang telah ia emban selama ini , memberikan pemahaman yang mendalam akan berbagai persoalan dan solusi yang dibutuhkan oleh masyarakat baikpun daerah.

“Dengan izin Allah, saya akan maju dalam pemilihan kepala daerah tahun ini sebagai Calon Bupati Kepulauan Anambas , “ujar Wan Zuhendra, saat di hubungi melalui sambungan telepon WhatsApp (WA), Kamis (18/07/2024) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan menjadi Calon Wakil Bupati mendampinginya, Wan Zuhendra menyatakan bahwa hal tersebut masih dalam tahap perencanaan dan akan di umumkan pada waktu yang tepat.

Keputusan Wan Zuhendra untuk maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Anambas menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah dan masyarakat Anambas.

Salah satu warga menceritakan wanzuhendra saat ini menjadi wakil Bupati, akan maju sebagai calon bupati Anambas yang akan berpasangan dengan Ahmad Yani.

“Tetapi saya dengar angin aja, kabar burung lah, yang saat ini sering di bahas di warung-warung kopi. Tetapi kan jika Abang mau tau pasti silahkan tanya yang bersangkutan,” ungkap warga Anambas tersebut.

“Persaingan tahun ini seru lho, bang , diposisi lain Raja Baju dan Aneng juga ikut dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. Kalau saya pribadi siapapun yang akan menjadi bupati dan wakil bupati, harapan bisa membawa perubahan buat kabupaten kepulauan Anambas, terutama masyarakat,” harap warga tersebut.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82