BerandaKampung KiteAnambasPemdes Tiangau Anambas Salurkan BLT-DD tahun 2024

Pemdes Tiangau Anambas Salurkan BLT-DD tahun 2024

Penyerahan BLT-DD tahun 2024 Desa Tiangau secara simbolis, Selasa (16/07/2024).

Anambas, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tiangau, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024. Pada Selasa (16/07/2024).

Sebanyak 29 KPM yang ditetapkan melalui musyawarah khusus Desa Tiangau Kecamatan Siantan, dimana jumlah yang diterima setiap keluarga per bulan sebesar Rp 300.000, selama 1 tahun (12 bulan).

“Alhamdulillah Dana bantuan langsung tunai Dana Desa sudah masuk ke kas Desa Tiangau pagu anggaran BLT, dan hari ini baru dapat kita salurkan sekaligus tiga bulan langsung kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut. Saya berharap mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini dalam bulan Ramadhan,” terang Kepala Desa Tiangau, Kherman Syah, usai menyerahkan BLT-DD ,

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Tiangau,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Tiangau.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pemdes Tiangau saat menyerahkan bantuan BLT-DD tahun 2024 kepada warganya yang berhak menerima.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Tiangau mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga yang enggan untuk disebutkan namanya yang diwakilkan oleh anaknya karena berhalangan hadir, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Tiangau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap Pemerintah Desa Tiangau juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat,” pungkasnya.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82