BerandaDaerahLanal Ranai Dukung Parade Jetski Internasional di Serasan Natuna

Lanal Ranai Dukung Parade Jetski Internasional di Serasan Natuna

Terlihat personil Lanal Ranai saat bersiaga di lokasi dilaksanakannya Parade Jetski di perairan Serasan, Natuna, Minggu (14/07/2024).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Parade Jetski bertaraf Internasional yang diadakan di Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna, Provinsi Minggu (14/07/2024)

Pemerintah Daerah Natuna mengadakan kegiatan parade Jetski bertaraf Internasional yang diadakan di Pantai Sisi Kecamatan Serasan, kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 11 tim peserta Profesional baik lokal maupun asing seperti Malaysia dan Brunei dll, ada nya Event bertaraf Internasional tersebut, Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman memerintahkan kepada Prajurit Posal Serasan untuk ikut serta mendukung penuh kegiatan SAR Parade Jetski tersebut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Danlanal Ranai menyampaikan akan mendukung penuh kegiatan positif yang diadakan oleh Pemerintah Setempat, “saya sudah perintahkan kepada Danposal Serasan beserta Prajurit Pos TNI AL Serasan agar ikut terlibat dan mendukung kegiatan tersebut” ujar Danlanal Ranai.

Pjs. Danposal Serasan, Letda Laut (P) Edi Sandra beserta Prajurit Pos TNI AL Serasan bersinergi mendukung pengamanan laut pelaksanaan kegiatan dengan instansi terkait lainnya sehingga event tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman

Kegiatan Parade Jetski tersebut merupakan kali pertama yang diadakan di Natuna, Bupati Natuna berharap dengan besar nya antusiasme peserta dan masyarakat serta dukungan Forkopimda Natuna. Kegiatan seperti ini dapat berjalan lagi kedepannya sehingga berdampak untuk perkembangan daerah, terutama sektor ekonomi dan wisata.

Selain Parade Jetski, untuk kemeriahan diadakan kegiatan Lomba Budaya Tradisional seperti Lomba Sampan, lomba kukur kelapa, lomba membuat gasing, lomba fashion show daur ulang dan lomba anyam tikar. (Pen Lanal Ranai)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82