BerandaKampung KiteAnambasKapolres Anambas Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Anambas Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S., saat memeriksa kesiapan pasukan upacara HUT Bhayangkara ke-78, Senin (01/07/2024) pagi.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S., memimpin Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun dan pimpin kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 tahun, yang berlangsung pada pukul 07.00 WIB di Astaka Mesjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, pada Senin (01/07/2024) pagi.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan tamu undangan, diantaranya Bupati kepulauan Anambas Abdul Haris beserta perangkat daerahn dan Forkopimda Kabupaten kepulauan Anambas serta unsur instansi & organisasi terkait lainnya.

Kapolres menyampaikan, “Tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menekankan pentingnya peran Polri dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” katanya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Lebih lanjut, ketrkaitan dengan tema tersebut, Polres Anambas telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti kegiatan bantuan sosial, bakti kesehatan dan bakti sosial semarak HUT Bhayangkara ke-78. Dimana kegiatan itu merupakan wujud nyata peran Polri dalam mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ujarnya.

Ia mengutarakan, bahwa semua kegiatan tersebut telah dapat dilaksanakan dengan baik, karena adanya dukungan dari unsur Forkopimda baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten kepulauan Anambas

“Saya selaku Kapolres Anambas dan atas nama seluruh keluarga besar Polresta kabupaten kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Forkopimda kabupaten kepulauan Anambas serta hadirin undangan dari berbagai kalangan yang berkenan menyempatkan diri untuk menghadiri upacara dan syukuran hari bhayangkara ke-78 ,” pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang meliputi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, silaturahmi maupun ramah tamah kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82