BerandaDaerahBabinsa Serda Zulkarnaini Komsos bersama Warga dan Staf Kantor Desa Tanjung Pala

Babinsa Serda Zulkarnaini Komsos bersama Warga dan Staf Kantor Desa Tanjung Pala

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat menjalin komsos dengan warga dan staf kantor Desa Tanjung Pala, Rabu (19/06/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala dari Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaannya.

Komsos yang dilakukan kali ini bersama warga dan staf Kantor Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (19/06/2024) siang.

Dalam komsos tersebut, Babinsa bermaksud untuk dapat menjaga tali silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, antara Babinsa dengan masyarakat serta bersama aparatur Desa Tanjung Pala.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Selain itu, agar dapat mempererat hubungan keakraban serta kebersamaan, dengan harapan terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga serta staf kantor Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, yang menjadi Desa binaan.

“Sehingga kami harapkan akan tumbuh rasa kekeluargaan antar satu sama lain di Desa binaan,” ucap Serda Zulkarnaini.

Serda Zulkarnaini juga berharap kehadiran Babinsa ditengah-tengah staf dan warga bisa untuk memberikan solusi dan manfaat kepada staf dan warga tersebut, terkait hal-hal yang diperlukan nantinya, dan untuk menunjang kegiatan Babinsa kedepannya.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82