BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Kawal Penyaluran Insentif Kader dan Guru di Desa Tanjung Pala

Serda Zulkarnaini Kawal Penyaluran Insentif Kader dan Guru di Desa Tanjung Pala

Penyerahan insentif terhadap para kader dan guru di Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Selasa (26/03/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, kembali menyalurkan insentif terhadap para kader dan guru yang ada di Desa Tanjung Pala, untuk periode bulan Januari dan Februari tahun 2024.

Penyerahan insentif tersebut di laksanakan di gedung pertemuan Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Selasa (26/03/2024) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tanjung Pala, Yaswir, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard Situmorang, Pendamping Desa, Amran, BPD Tanjung Pala, Roni, serta para penerima insentif.

Babinsa Serda Zulkarnaini, yang ikut menghadiri dan mengawal penyaluran insentif tersebut menerangkan, terdapat sebanyak 64 orang yang menerima insentif dari Pemerintah Desa Tanjung Pala. Mereka adalah guru PAUD, TK, MDT, Kader Posyandu, Pos UKK dan kader Desa Tanjung Pala lainnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Masing-masing orang mendapatkan insentif berupa uang tunai sebesar Rp 200 ribu perbulan, dan dibagikan untuk dua bulan, sehingga masing-masing orang menerima insentif sekitar 400 ribu.

Sementara itu nominal Penyaluran Insentif tersebut untuk Guru TK Padamu Negeri sebesar Rp 280 ribu per bulan dan disalurkan sebanyak 2 bulan sebesar Rp 560 ribu, di berikan secara tunai langsung kepada penerima insentif.

Lalu nominal Penyaluran Insentif tersebut untuk Guru Paud Desa Tanjung Pala sebesar Rp 250 ribu per bulan, dan disalurkan sebanyak 2 bulan sebesar Rp 500 ribu, di berikan secara tunai langsung kepada penerima insentif.

Terakhir penyaluran insentif tersebut untuk guru MDT Rp 230 ribu per bulan dan disalurkan sebanyak 2 bulan sebesar Rp 460 ribu, diberikan secara tunai langsung kepada penerima insentif.

Penyaluran insentif ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap para Kader dan staf guru di Desa Tanjung Pala.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat untuk melaksanakan pekerjaan sebagaimana mestinya,” harap Babinsa Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82