BerandaDaerahPaguyuban Among Mitro Beri Bantuan ke Suyono, Penderita Gagal Ginjal dan Paru-Paru...

Paguyuban Among Mitro Beri Bantuan ke Suyono, Penderita Gagal Ginjal dan Paru-Paru asal Natuna

Ketua Umum Paguyuban Jawa Among Mitro Kabupaten Natuna, Junaedi, ST, didampingi anggota Among Mitro, Pujiyanto, saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Suyono di RSUD Natuna, Kamis (11/01/2023).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Paguyuban Jawa Among Mitro, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggalang donasi untuk seorang penderita penyakit paru-paru kronis.

Adalah Suyono, warga Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, yang sudah sepekan di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna.

Ketua Umum Paguyuban Among Mitro Natuna, Junaedi, mengaku cukup prihatin dengan kondisi Suyono yang terbaring tak berdaya di ruang ICU RSUD Natuna, dengan penyakit kronis yang di deritanya.

Kata Junaedi, Suyono menderita gejala komplikasi, diantaranya penyakit paru-paru kronis, gagal ginjal dan hepatitis.

Rencananya, Suyono akan segera di rujuk ke salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Batam, Kepri. Namun akibat terkendala biaya, keluarga Suyono terpaksa harus menunda keberangkatannya ke Kota Batam, untuk berobat.

“Alhamdulillah, kemarin kita kumpulkan donasi dari para anggota Among Mitro, dan sudah kita serahkan kepada pihak keluarga Bapak Suyono,” terang Junaedi, kepada sinarperbatasan.com, Kamis (11/01/2024) malam.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Mantan Ketua KPU Natuna itu berharap, bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban Suyono beserta keluarga, dan segera mendapatkan pertolongan medis secara maksimal.

“Meskipun nilainya tidak seberapa, namun ini adalah bukti kepedulian kami di Paguyuban Among Mitro, terhadap warga yang sedang membutuhkan pertolongan, salah satunya terhadap Bapak Suyono ini,” ungkap Junaedi.

Junaedi dan seluruh anggota Among Mitro lainnya berharap, Suyono segera mendapatkan penanganan medis sesuai penyakit yang di derita, dan bisa segera sembuh seperti sedia kala.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Natuna agar dapat memanjatkan do’a dan membantu untuk kesembuhan Bapak Suyono. Mudah-mudahan Allah SWT segera mengangkat penyakit Bapak Suyono, serta keluarga beliau di berikan ketabahan,” harap Junaedi, mewakili Paguyuban Among Mitro.

Sebagai informasi, bagi warga Natuna maupun di luar Natuna, yang ingin berdonasi untuk membantu Suyono bersama keluarga, dapat mengirimkan donasinya ke Rekening Bank Mandiri 1090021599790 atas nama Harianto. Atau bisa langsung menghubungi pihak keluarga di nomor HP 082228169466.

Laporan : Erwin Prasetio

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82